Senin, 19 Maret 2012

Jadwal Konser Slank Terbaru 2011-2012

oleh SLANKer'S pada 12 Agustus 2011 pukul 13:39 ·
Jadwal Konser Slank Terbaru 2011-2012

Jadwal Konser Slank Terbaru – Buat kamu para slanker, slankissme, pecinta lagu Slank yang menanti jadwal konser Slank tahun 2011-2012, melalui blog ini aku berbagi informasi menarik tentang jadwal konser Slank terbaru, yang informasi itu aku dapat dari facebook fans page-nya Slank, pastinya setelah fb login atau login facebook dulu yah, hehe.
Aku kebetulan juga salah satu penggemar Slank, meskipun gak selalu mengikuti jadwal konsernya. Tapi suatu waktu ketika aku mencari jadwal terbaru konser Slank 2011 hingga 2012, tidak ada informasi yang valid atau paling tidak informasi yang benar, karena semuanya penuh dengan tipuan, meskipun beberapa ada yang bener-bener beri informasi tentang jadwal terbaru konser Slank di Indonesia, dan ternyata itu pun jadwal tahun kemarin, haha.
Dan setelah aku pikir-pikir, mungkin aku harus membantu para Slanker dengan memberikan informasi yang benar, tentang jadwal konser Slank terbaru, dan itu bisa kamu dapatkan secara resmi dan valid melalui website resmi Slank, dan pastinya itu bukan hanya untuk tahun 2011 atau 2012 saja, tapi selama Slank masih hidup, disitulah konser tetap berjalan. Dan di website resmi Slank itulah kamu bisa mendapatkan berita terbaru tentang Slank, dan segala yang berkaitan dengan Slank. Baiklah, semoga informasi sederhana ini bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar